Selasa, 22 April 2014

Ikuti Pelatihan Pelajar Paling Dicari! "PEMROGRAMAN SISWA CERDAS"

Sudah Punya Rencana Liburan?
- Bosan menjadi siswa yang biasa-biasa saja?
- Ingin pelajaran mudah kamu pahami?
- Ingin prestasi lebih meningkat?
- Ingin Memastikan agar prestasi anda sekarang juga berbuah sukses di masa depan?
- Atau ingin mengetahui & meraih potensi kamu yang terbaik?
Ikuti Pelatihan Pelajar Paling Dicari!
PEMROGRAMAN SISWA CERDAS
Bersama : Muhammad Armansal (Master Pelatihan Cerdas)
Serta Alumni-alumni Terbaik Pelatihan Pelajar Cerdas (PPC)
Hari / Tgl : Kamis, 15 Mei 2014
Waktu : Pkl 08.00 - 15.00
Tempat : Hotel LAN Antang, Makassar
Terbatas!! Segera Daftar!!
Hanya dilaksanakan sekali setahun!
Investasi :
Tgl 21 April - 4 Mei : Rp 60.000
Tgl 5 - 13 Mei : Rp 85.000
Batas Daftar : 13 Mei 2014
Fasilitas
Semangat Baru, Snack, Makan Siang, Sertifikat
.
Pemesanan Tiket Ketik : Nama Lengkap_L/P_SMA_Kelas
Kirim ke 085 342 691 091
--------------
Bagaimana Respon Mereka yang telah mengikuti pelatihan dari MuDas secara intensif?
“Alhamdulillah, .... Keinginan selama ini telah terwujud, yakni menjadi BINTANG KELAS... Nilai-nilai saya semakin meningkat, bahkan guru-guru heran dengan hal tersebut.” (Sri Wahyuni Haedar)
“Saya mendapatkan Peringkat Pertama berkat mengikuti pelatihan dari MuDas. Sungguh luar biasa. Sebelum saya mengikuti pelatihan, nilai saya rendah, remedial saat ujian. Tidak ada semangat belajar, tapi semua itu telah berubah...” (St. Rezhi Kurnia)
Setelah mengikuti training (pelatihan) dari MuDas saya merasakan perbedaaan yg begitu signifikan. Yg paling menakjubkan adalah pelajaran yg dulu saya tidak suka, kini berubah menjadi pelajaran yg saya suka. (Ahmad Akbar)
---------
Pelaksana : (FB) Komunitas (MuDas) Muslim Cerdas.
Alamat : Perumnas Tumalia Blok A / 43, Maros.

0 komentar:

Posting Komentar