Minggu, 13 April 2014

Menjadi Pria Idaman Wanita


Menjadi Pria Idaman Wanita
"Wanita itu menginginkan Pria yang mapan sebagai suami bukan karena materialis tetapi memikirkan masa depan diri & anak-anaknya".
Soalnya wanita tersebut tidak yakin bahwa Allah ta'ala sudah menyiapkan rezeki untuk setiap manusia yang lahir di dunia.
"Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya, ....." (Q.S. Huud : 6)
"...Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya." (Q.S. Ath-Thaalaq : 2-3)
“Bukan termasuk golonganku orang yang khawatir akan terkungkung hidupnya karena menikah, kemudian ia tidak menikah”. (HR. Thabrani)
Dari Umar bin Khattab radhiallahu 'anhu, ia berkata, “Saya mendengar Rasulullah shalllahu 'alaihi wa sallam bersabda, ‘Jika kalian bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benarnya, niscaya Allah akan memberikan rezeki kepada kalian seperti seekor burung, pagi-pagi ia keluar dari sarangnya dalam keadaan lapar dan pulang disore hari dalam keadaan kenyang “ (HR.Ahmad dan Turmuzi).
Pikirkan lagi..
*************
Mari ber-BAGI agar saudara2 kita mendapatkan manfaatnya ... 

Kunjungi juga Artikel lainnya di sini

Artikel Oleh : Provokator Nikah Muda Indonesia
Twitter : @Muh_Armansal
FB : Muhammad Armansal

0 komentar:

Posting Komentar